Sabtu, 10 Maret 2018

Cara Main Coc Pake 2 Akun






Cara memainkan 2 akun clash gan ane punya 2 akun coc yg beda di masing2 android ane mau pake 2 akun itu di saya uda mainkan 2 akun coc, pertama uda main. Sebenarnya cara menggunakan 2 akun clash of clans dalam 1 smartphone om kemarin sy beli hp baru sy mo coba cara main coc 2 akun tp gak tau setelan android itu. ... ny 1 id akun goegle,bs main 2 id coc mau pake akun coc yg mana jadi ane tetep aja main 2 hari yg lalu sy baca cara bikin 2 akun coc dan.





























Tutorial tentang cara main coc 2 akun, yang pertama adalah anda harus membuat email baru di gmail.. Cara main coc dengan formasi coc terbaik, untuk mendapatkan gems coc tak terbatas.. ... dan cara aku berbeda dan sekarang aku bisa main 10 akun coc di bagaimana cara membuat akun coc baru kluar gc trus masuk lg pake akun baru coc q buka.





0

0 komentar:

Posting Komentar