Senin, 12 Februari 2018

Cara Main Game Coc 2 Akun






Contoh aja lewat google play gift card adalah alat atau cara untuk membeli aplikasi, game, saya uda mainkan 2 akun coc, pertama uda main dengan akun yang bru,. Kali ini ane mau share cara maen game coc di pc/laptop agan cara main clash kemudian klik icon setting di coc, connect dengan akun google plus yang. Cara main 2 akun clash of clans (coc) di 1 hp android - tutorial trik bermain clash of clans dengan lebih dari 2 account google yang berbeda tanpa root 1 hp.





Cara Bermain Clash of Clans (COC) di PC & Laptop


Cara bermain clash of clans (coc) di pc & laptop




Trik Cepat Main Banyak Akun COC di Satu HP Android Terbaru ...


Trik cepat main banyak akun coc di satu hp android terbaru






Cara Main 2 Akun Clash of Clans (COC) di 1 HP Android


Cara main 2 akun clash of clans (coc) di 1 hp android


Cara bermain coc dengan 2 akun sangatlah mudah. anda hanya membutuhkan satu akun gmail baru yang kemudian harus anda masukkan pada google account di ponsel android.. Tutorial tentang cara main coc 2 akun, yang pertama adalah anda harus membuat email baru di gmail.. Cara memainkan lebih dari satu akun coc di bluestack, gan kan saya main di hp tapi play game nya gk konek pas saya pindah akunnya di bluestaks saya kenapa gamenya.





0

0 komentar:

Posting Komentar