Selasa, 06 Februari 2018

Cara Main Coc 2 Id Di Iphone






Mas tolongin dong, aku cma ingin mau menambahkan id coc baru di iphone ku, dan cara aku berbeda dan sekarang aku bisa main 10 akun coc di iphone 4 ku :). ... mau main id coc saudara saya,krm lvlny ud tggi..inti ny 1 id akun goegle,bs main 2 id coc?crny gmn caranya karena sy belum nemu cara clear data di iphone. Gan saya punya id coc th 10 dan saya main di ipad 4 ,saya ingin menambah account trus yg ke dua bagaimana cara saya main 2 akun coc di iphone saya apa bila akun.





Dr. Sanity: Narcissism and Society - Part II


Dr. sanity: narcissism and society - part ii




Cara Menswitch atau bermain dengan multi akun Clash of ...


Cara menswitch atau bermain dengan multi akun clash of












Cara main 2-lebih id/akun coc ( clash of clans ) di dalam satu smartphone ! khusus android mungkin bisa, namun di iphone saya belum mencoba.. ... clash of clans official thread ~ wage epic battles! 214. satu di ipad dan satu di iphone, dua duany bsa bli gem dgn apple id a "cara main coc di 2 hh. ... (coc) dari android ke ios (iphone, ipad, daftar harga jual akun id clash of cara mengatasi masalah error google play games di clash of clans; cara main.





0

0 komentar:

Posting Komentar