Senin, 01 Januari 2018

Kenapa Bot Coc Error






Kan saya baru buat coc tapi kenapa gak bisa di tp sejak 2 hari yg lalu klo ane msukin akun ke dua dan seterusnya pasti malah error semua akun google’nya. Misi gan, ane mau tanya, coc d bs ane kok mulai hari ini suka keluar sendiri ya ? pas lagi maen, ga brp lama eh nutup sendiri tp ga force close... Bsnya error tuh dan sebisanya posisi gan kenapa tidak ada video cara menggunakan bot nya i have bot clash of clans premium ,..visit my blog http.





























Clashof-bot - halo botter, kali ini saya akan membagikan tutorial cara menggunakan vps untuk ngebot clash of clans, kenapa lama tidak membuatkan tutorial menggunakan. Clash of clans adalah game populer untuk ipad/iphone/ipod yang dibuat oleh "supercell". game ini telah tersedia secara international di itunes store sejak 13 juni 2012.. Bot clash of clans fixed stats error from 5.8 zoom out stuck error is fixed fixed barracks 1,2,3,4 not available fixed mainscreen stuck while attacking.





0

0 komentar:

Posting Komentar